Kamis, 03 Maret 2016

Gerakan itu, dinamai Solidaritas Peduli Jilbab (2)

Bismillah, 
baca cerita sebelumnya disini..


Minggu 
24 Januari 2016 

Adalah jadwal tes wawancaraku yang bertepatan sekali dengan pemutaran film tausiyah cinta. Menurutku film ini recomended sekali untuk ditonton segala jenis umur dan yang menarik adalah pemisahan tempat duduk penonton antara ikhwan dan akhwat. 

Aku sendiri mengapresiasi tim tausiyah cinta yang benar-benar berdakwah dan memberi contoh langsung kepada para penikmat filmnya, dan satu lagi menonton film ini tidak untuk yang sedang berpacaran. Karena percuma, kalian nanti tetap akan dipisah. Ha ha


Nonton Bareng

Sepulang nonton bareng film tausiyah cinta *yang Maa Shaa Allah nampar banget* aku segerakan pergi ke masjid raya batam, disana tempatku bertemu dengan anggota Peduli Jilbab Batam.

Masjid Raya Batam

Alhamdulillah, mereka baik-baik semua. 

Wawancaraku berisi beberapa pertanyaan, yaitu 

“ apa motivasi kamu untuk ikut Peduli Jilbab”

“apa yang kamu ketahui tentang Peduli Jilbab”

Semua aku jawab, dengan apa adanya. 

Motivasiku untuk bergabung bersama adalah aku ingin bisa menjadi seseorang yang bisa mendakwahi diriku sendiri. Lewat kegiatan ini, aku berharap aku bisa terus belajar. 

Solidaritas Peduli Jilbab adalah sebuah kegiatan sosial yang mengajak muslimah untuk belajar tentang apa itu jilbab syar’i. untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut, bisa klik link di bawah ini


- web : pedulijilbab
- instagram : pedulijilbab
- twitter : pedulijilbab

ternyata, aku masih harus bersabar karena masih ada tes tahap selanjutnya..

*bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar