Minggu, 07 Juni 2015

Karena semakin bertambah umur, 
semakin bertambah pula tanggung jawab yang ada di pundak, 
semakin besar pula keinginan untuk dapat memberikan yang terbaik 
sebagai tiket bertemu dengan Sang Pemilik Nyawa

Hai Haai Haaai,
Assalamualaikum!!
Kemarin, adalah hari lahir teman sekaligus sahabat yang udah tau deh isi dalem dan luarnya aku tanpa perlu aku bercerita banyak-banyak.




Windarti Dwi Utami
*jilbab coklat, #plisabaikanajah!*

Yes! dia adalah temen kampus sekaligus teman pertama aku di kelas sewaktu menempuh pendidikan di fakultas keguruan. Alhamdulillah, sekarang masih awet aja kami temenannya. Banyak banget hal yang udah kami lewatin bareng-bareng, mulai dari ujan-ujanan sampai menatap langit dikala bulan sedang bundar dan tiada bintang yang menemani di angkasa luas (dan selalu berakhir dengan recok!).
Aku banyak belajar dari sahabat aku satu ini, karena memang aku sadari aku adalah cewek dengan temperamental lumayan ganas, dan dia dengan keantengan luar biasa bisa membuat aku berfikir sedikit lebih dalam. hua! *peluk manja*


*doi bilang aku niat amat bikin ni sertifikat, sebenernya mau di print sih*

Ga banyak yang bisa aku sampaikan lewat lisan, tapi doaku adalah semoga doamu segera Allah approve. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar